Senin, 03 Juli 2017

Agen Bola Sbobet Benzema Ingin Mengakhiri Karir Bersama Real Madrid | Arenasuper.com

Agen bola (<a href='http://www.arenasuper.com'>agen  bola</a>,red)Sbobet

Agen bola (agen bola,red)Sbobet

Agen bola (agen bola,red)Sbobet – Karim Benzema merasa sangat betah bermain El Real, sehingga mungkin saja ia bermain hingga gantung sepatu bersama tim asuhan Jose Mourinho itu. Dilansir Judi bola (agen bola,red)– arenasuper.com

Menurut berita yang di dapat oleh Agen bola (agen bola,red)Sbobet, Penyerang asal Prancis itu yang bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas dua tahun yang lalu, di musim perdananya berseragam Los Blancos tidak berakhir dengan hasil yang cukup memuaskan, namun sekarang Karim Benzema telah menjadi pilihan utama dari pelatih Jose Mourinho yang acap kali menurunkannya sebagaia pemain starter.

Seperti berita yang di terima dari Agen bola (agen bola,red)Sbobet, Perfoma apik yang di tunjukkan oleh Karim Benzema pada musim ini dimana ia berhasil mempersembahkan 32 gol dalam 52 pertandingan di semua ajang kompetisi, penampilan gemilang striker asal Prancis itu membuat dirinya menjadi salah satu aktor yang mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol musim ini.

“Saya merasa sangat nyaman bermain di Santiago Bernabeu, mungkin saja saya akan mengikuti jejak dari penyerang legendaris Real Madrid, Raul Gonzales yang menjadi pemain publik pujaan penggemar El Real sepanjang masa, saya tidak menutup kemungkinan akan bermain hingga pensiun bersama tim yang saya cintai ini.” ungkap Karim Benzema seperti di lansir oleh Agen bola (agen bola,red)Sbobet.

“Sejauh ini semuanya berjalan sesuai dengan yang saya harapkan, hubungan saya dengan pelatih dan pemain juga berjalan dengan sangat baik, kami saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain, dan yang penting kami sukses mendapatkan trofi La Liga musim ini dan semuanya berjalan dengan sangat sempurna.” lanjut Benzema.

“Harus saya akui musim debut saya di Santiago Bernabeu tidak berjalan dengan lumayan lancar, mungkin karena saya jauh dari family dan masih membutuhkan waktu adaptasi untuk sementara waktu, namun mental saya mengatakan jangan pernah menyerah pada keadaan, dan kini saya berhasil menunjukkan perfoma terbaik saya di lapangan, semoga saya bisa menjaga konsistensi di musim-musim berikutnya bersama Los Blancos.” tutup Karim Benzema. (kk)

 

Agen bola (agen bola,red)Sbobet Online

 

  1. Lawan PSG, Benzema Sudah Bisa Tampil
  2. Inter Diharapkan Lanjutkan Tren Positif
  3. Lucas Masih Diperlukan Rodgers
Sbobet Agent Resmi: Madrid Gaet Kroos Dari... Sbobet Agent - Toni Kroos akhirnya resmi bergabung ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, usai kedua belah pihak klub mencapai kesepakatan ... Bursa Taruhan Bandar bola (agen bola,red) Dortmund Atasi F... Bursa Taruhan Bandar bola (agen bola,red)- Henrikh Mkhitaryan mencetak dua gol dan sekaligus membawa Borussia Dortmund memetik kemenangan atas Eintracht Frankfurt, M... Agen bola (agen bola,red)Tangkas Javier Zanetti Setuju AC... Agen bola (agen bola,red)Tangkas - Javier Zanetti yang juga merupakan kapten Inter Milan mengaku dirinya setuju dengan ide Milan untuk datangkan Carlos Tevez, karena... Agen Ibcbet Arturo Vidal: Kami Lebih Baik ... Agen Ibcbet - Gelandang andalan Bianconeri, Arturo Vidal mengaku timnya lebih hebat dari AC Milan setelah membuktikan timnya meraih gelar Scudetto pad...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar