Senin, 26 Juni 2017

Situs Judi Bola Martin O’Neill Senang Latih Sunderland | Arenasuper.com

Situs Judi Bola – Pelatih Martin O’Neill ingin membawa Sunderland meraih kesuksesan seperti saat dirinya melatih di Celtic. Dilansir oleh Situs Judi bola (reference,red)– arenasuper.com

Menurut berita terbaru yang dilansir dari Situs Judi Bola, manajer baru Sunderland Martin O’Neill merasa suasana yang ada di The Black Cats mirip seperti saat dirinya menangani Celtic.

Seperti yang diketahui Situs Judi Bola, Martin O’Neill mengisi posisi Steve Bruce yang baru kena pecat sebagai pelatih Sunderland pada beberapa hari yang lalu dan mantan manajer Celtic itu juga sudah melakukan teken kontrak selama tiga tahun di Stadium of Light.

“Suasana di Sunderland benar-benar mirip seperti ketika saya berada di klub Skotlandia itu. Saat saya baru tiba di klub baru ini, saya sudah merasakan hal yang sama ketika saya di Celtic, ini sungguh luar biasa,” ungkap pelatih Martin O’Neill kepada Situs Judi Bola.

“Saya juga merasa senang dan bahagia bisa menjadi pelatih di Sunderland. Ini merupakan suatu tantangan bagi saya menangani klub baru ini,” lanjutnya.

Martin O’Neill juga menambahkan bahwa dirinya berambisi ingin mengantarkan Sunderland ke jalur kesuksesan pada musim ini dan musim berikutnya, demikian yang dikutip oleh Situs Judi Bola.

“kalau boleh jujur, saya sangat senang dapat menangani Sunderland yang bermain di Liga Primer Inggris dan satu lagi paling senang bagi hidup saya adalah saya sudah kembali ke dunia sepakbola,” ujar Martin O’Neill.

“Ini juga sebuah kesempatan besar untuk saya bisa berada di sini dan saya harus bisa menjalani tugas dengan baik.”

“Saya pasti akan memberikan yang terbaik di Sunderland, untuk suporter di sini dan tentunya untuk diri saya juga. Apabila kami dapat melakukan semua itu dengan bagus dan mulai meraih kemenangan di setiap laga, saya yakin kami bisa meraih kesuksesan tersebut,” sambungnya.

“Sunderland juga bukan tim yang lemah, dalam skuadnya memiliki sejumlah pemain yang berkualitas. Jadi tidak salah lagi saya menjadi bagian dari tim ini,” tandasnya. (As)

 

Situs Judi Bola

  1. Matri Dipinjamkan Milan ke Lazio
  2. MU Hajar Sunderland 3-0
  3. Pochettino Tak Butuh Pemain Baru
  4. Pochettino Perpanjang Kontrak di Spurs
  5. Leicester Rekrut Gokhan Inler
Stadion Piala Dunia 2014 Atletico Tak Puas... Stadion Piala Dunia 2014 - Atletico Madrid mengaku tidak puas dengan hasil imbang di laga leg pertama semifinal kontra Chelsea di Vicente Calderon din... Agen Judi bola (reference,red) Buffon Puji Del Piero | Ban... Agen Judi bola (reference,red)- Gianluigi Buffon kagum dengan penampilan Alessandro Del Piero yang berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan dini hari tadi. Dilans... Situs Taruhan Online Robben Optimis Beland... Situs Taruhan Online - Dengan penampilan yang ditunjukkan hingga sekarang ini, Kosta Rika memang patut diantisipasi oleh Belanda. Akan tetapi, Arjen R... Bandar Sbobet Online Ibra Tidak Aka... Bandar Sbobet Online - Dengan rumor yang beredar yang menyatakan Zlatan Ibrahimovic akan segera pindah ke El Real membuat wakil presiden Milan, Adrian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar