Senin, 29 Mei 2017

Sepak Bola Piala Eropa Michael Ballack Ingin Jadi Pelatih | Arenasuper.com

Sepak bola (agen bola indonesia,red)Piala Eropa – Setelah memutuskan pensiun, Michael Ballack ternyata memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi pelatih di masa mendatang. Dilansir oleh Sepak bola (agen bola indonesia,red)Piala Eropa – arenasuper.com

Menurut berita terbaru yang didapat dari Sepak bola (agen bola indonesia,red)Piala Eropa menyatakan bahwa Michael Ballack ternyata tidak ingin pergi jauh-jauh dari olah raga sepakbola. Setelah memutuskan gantung sepatu, dia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih di masa yang akan datang.

Seperti yang sudah diketahui oleh Sepak bola (agen bola indonesia,red)Piala Eropa, usai 17 tahun menjadi pemain sepakbola (agen bola indonesia,red)profesional, Ballack mengambil keputusan gantung sepatu dari pesepakbola (agen bola indonesia,red)di awal bulan Oktober ini. Mantan pemain Chelsea tersebut mengumumkan kepada media-media Jerman kalau ia putuskan untuk pensiun usai tidak memperoleh klub setelah dilepas Bayer Leverkusen pada akhir musim yang lalu.

Pantauan dari Sepak bola (agen bola indonesia,red)Piala Eropa menyebut Ballack yang sekarang ini berumur 36 tahun ini tidak menutup peluang untuk melakoni karier sebagai pelatih usai tidak aktif lagi sebagai pemain sepakbola (agen bola indonesia,red)profesional. Kendati belum memastikan, namun mantan pemain tim nasional Jerman itu berambisi ingin mengikuti kursus kepelatihan.

“Saya sudah mengumumkan kepada media-media Jerman bahwa saya pensiun dari dunia sepak bola (agen bola indonesia,red)profesional dan saya ingin melakoni kursus untuk jadi pelatih. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa dipastikan saya akan menjadi pelatih. Kini saya ingin menikmati liburan bersama keluargaku,” ungkap Ballack seperti yang dilansir oleh Sepak bola (agen bola indonesia,red)Piala Eropa.

“Saya memang pernah berpikir suatu saat ingin menjadi pelatih. Namun hingga saat ini saya belum mengetahuinya kapan saya akan mengawalinya. Namun yang pastinya saya akan menggapai semua keinginanku,” lanjut Ballack.

“Meski saya sudah pensiun dari dunia sepak bola (agen bola indonesia,red)profesional, tapi saya tetap menonton pertandingan bola. Saya memang sangat gemar dan senang bermain sepak bola. Sebenarnya saya masih ingin bermain satu atau dua tahun lagi, namun tak ada klub yang berani menjamin satu tempat untuk diriku. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk pensiun di awal bulan Oktober lalu,” tandasnya. (As)

Post By : Sepak bola (agen bola indonesia,red)Olimpiade Bandar Judi Terbaik Jones Harap Timnya Seg... Bandar Judi Terbaik - Setelah hanya mampu meraup hasil imbang saat hadapi Tottenham Hotspur akhir minggu lalu, bek MU, Phil Jones harap timnya segera ... Liverpool Kalahkan Swansea 2-1 Liverpool berhasil memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas Swansea City di pekan ketujuh Liga Primer Inggris. The Reds menang 2-1 atas The Swans... Cara Bermain Judi bola (agen bola indonesia,red)Online Mourinho: Th... Cara Bermain Judi bola (agen bola indonesia,red)Online - The Blues sukses menang tipis meski bisa tampil mendominasi ketika menghadapi Steaua Bucurest di ajang Liga Champions.... Wilshere Harap Walcott Teken Kontrak Theo Walcott belum setuju untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Jack Wilshere pun sedikit memaksa Walcott untuk meneken kontrak baru yan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar